25.8 C
Jakarta
Kamis, 6 Oktober, 2022

Call Center Manulife Terlengkap, Simak Yuk di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Call Center Manulife terlengkap 2022 penting diketahui oleh para nasabah/pemilik polis asuransi yang satu ini.

Biasanya, sebelum melakukan pendaftaran, calon nasabah asuransi akan membutuhkan informasi lengkap mengenai produk asuransi terbaik, misalnya Manulife.

Nah, dengan menghubungi call center, calon peserta asuransi Manulife dapat memperoleh berbagai informasi lengkap mengenai produk asuransi ini, termasuk untuk melakukan pengaduan apabila mengalami masalah atau kendala terkait polis yang diajukan.

Berikut ini ulasan selengkapnya, seperti dinukil dari Qoala.

Baca juga: Asuransi Komersial adalah: Manfaat hingga Daftar Produknya

Call Center Manulife: Mengenal Manulife Indonesia

Sebagai informasi, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia atau yang akrab disebut Asuransi Manulife adalah perusahaan asuransi multi-produk yang cukup terkemuka di Indonesia. Kantor pusatnya berada di Toronto, Kanada.

Adapun di Indonesia, Manulife resmi berdiri pada tahun 1989 dan terus mengalami perkembangan yang positif hingga kini. Berkat dukungan call center Manulife Indonesia yang sigap dengan jaringan luas lebih dari 9.000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 25 kantor pemasaran di seluruh kota besar yang ada di Indonesia, kini Manulife sudah memiliki nasabah lebih dari 2,5 juta jiwa.

Diketahui, Manulife Indonesia beroperasi dengan izin usaha berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No.Kep-020/KM.13/1989 yang tertanggal 6 Maret 1989. Tidak hanya itu, Manulife Indonesia juga memiliki surat izin dari Departemen Keuangan Republik Indonesia No.S.254/MK.17/99 tertanggal 30 Juni 1999.

Di lain sisi, perusahaan asuransi yang satu ini menawarkan berbagai produk asuransi mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan juga asuransi kecelakaan. Bukan itu saja, Manulife Indonesia pun menawarkan program investasi sampai layanan pengelolaan dana pensiun baik untuk individu maupun perusahaan. Dari segi keamanan, Manulife Indonesia sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

call center manulife

Call Center Manulife dan Layanan Pengaduan

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, Manulife Indonesia telah menyediakan layanan pengaduan dan call center yang aktif 24 jam sehari dalam satu minggu termasuk hari libur.

Layanan tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, mulai dari bantuan pengajuan klaim, perubahan klaim, masalah pembayaran, hingga aduan dan keluhan terhadap produk Manulife.

Inilah daftar lengkap layanan aduan Manulife dan dan call center-nya yang perlu kamu ketahui.

1. Nomor Call Center Manulife 24 Jam

Buat nasabah yang membutuhkan bantuan atau informasi tentang produk Asuransi Manulife, bisa menghubungi call center Manulife resmi yang aktif 24 jam di nomor 021-25557777. Untuk memudahkan nasabah, Asuransi Manulife juga memberikan layanan call center bebas pulsa di nomor 0800 1 606060 (bebas pulsa), yang dapat diakses via SMS atau WhatsApp yang juga aktif 24 jam.

2. Alamat Email Manulife

Di samping dapat dihubungi via panggilan telepon, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia juga menyediakan fasilitas call center melalui surel atau email. Di sini, kamu pun bisa mengajukan berbagai pertanyaan terkait produk dari asuransi sebagai pengganti jika call center Manulife sedang sibuk. Daftar alamat email resmi asuransi Manulife adalah:

3. Website Manulife

Bukan hanya bertanya langsung via call center, kamu pun bisa mendapatkan informasi lengkap tentang produk yang ditawarkan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia melalui website resmi yang disediakan. Kamu bisa akses Website resmi Manulife di laman http://www.manulife.co.id. Di samping itu, kamu pun bisa melakukan pendaftaran polis asuransi melalui website resmi tadi.

4. Alamat Kantor Pusat Manulife

Saat ini, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia punya sebanyak 25 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Nah, guna memaksimalkan layanan, tersedia pula nomor call center yang dapat digunakan oleh nasabah untuk mendapatkan informasi dan komplain Manulife.

Namun, sekiranya memiliki keperluan penting, kamu bisa datang langsung di kantor pusat Manulife dengan alamat di Gedung Sampoerna Strategic Square South Tower Lt.3-17, Jl. Jenderal Sudirman Kavling 45—46 Jakarta 12930.

Baca juga: Asuransi Kesehatan selain BPJS: Rekomendasi & Kelebihannya

Keunggulan Asuransi Manulife

Manulife adalah salah satu perusahaan asuransi terbaik yang tidak hanya diakui di Indonesia, tetapi juga berbagai negara lainnya. Nah, sebagai perusahaan asuransi terbaik, Manulife tidak hanya menawarkan call center yang sigap, tetapi juga didukung dengan berbagai keunggulan lain yang menguntungkan bagi nasabah. Inilah beberapa keunggulan yang ditawarkannya:

  • Memiliki kredibilitas yang tinggi dan sangat terpercaya dengan tingkat solvabilitas cukup tinggi yaitu tiga kali lipat dari yang ditetapkan pemerintah. Hal ini akan membuat uang kamu lebih aman sehingga klaim akan lebih mudah disetujui jika mengikuti ketentuan yang berlaku.
  • Jika nasabah Manulife dirawat di luar negeri maka perusahaan akan mengganti biaya 2 kali lipat dari rencana yang kamu miliki. Sementara pada perusahaan asuransi lainnya belum tentu menawarkan keunggulan tersebut.
  • Bagi nasabah pemegang asuransi jiwa seumur hidup, Manulife akan memberikan uang pertanggungan di akhir masa kontrak habis sekaligus tambahan nilai tunai jika ada.
  • Memberikan batas tambahan apabila tertanggung menderita penyakit kritis dan membutuhkan pencairan asuransi Manulife.
  • Menawarkan kemudahan bagi nasabah untuk memilih pembayaran premi atau pencairan dalam mata uang rupiah maupun dolar AS

Syarat Mengajukan Asuransi Manulife

Adapun pengajuan asuransi ini dapat dilakukan secara online atau juga secara langsung dengan datang ke kantor cabang terdekat di kota kamu. Nah, sebelum melakukan pengajuan, sebaliknya hubungi call center terlebih dahulu sesuai dengan kota kamu tinggal untuk mendapatkan produk asuransi yang paling sesuai. Kemudian, persiapkan beberapa persyaratan yang diperlukan untuk proses pengajuan berikut ini:

  • Mengisi formulir aplikasi surat pengajuan asuransi Manulife
  • Melengkapi daftar pertanyaan surat pengajuan asuransi
  • Melengkapi kuesioner kesesuaian produk asuransi dan profil risiko
  • Fotokopi bukti pembayaran premi pertama
  • Fotokopi KTP
  • Menyerahkan kelengkapan dokumen ke kantor Manulife terdekat
  • Tunggu proses seleksi penjaminan dan arahan selanjutnya yang diperintahkan oleh PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Apabila seluruh persyaratan tadi telah terpenuhi maka selanjutnya kamu dapat langsung melakukan pengajuan untuk membeli Asuransi Manulife secara online melalui aplikasi MiAccount di smartphone. Untuk lebih jelas soal cara membeli polis melalui aplikasi ini, kamu dapat hubungi Manulife Insurance call center.

Sekian ulasan tentang call center Manulife terlengkap yang perlu kamu ketahui. Semoga bermanfaat ya!

Baca juga: Asuransi yang Bagus untuk Keluarga, Ini Tips Memilihnya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Asuransi Online Terbaik – Tips Jaga Diri Kala Pancaroba Datang

JAKARTA, duniafintech.com - Asuransi online terbaik menjadi salah satu solusi memproteksi diri kala musim pancaroba datang kerap membawa penyakit. Perubahan cuaca dan suhu udara di...

Masyarakat Digital Perempuan, Pemuda dan UMKM jadi Fokus Pemerintah

JAKARTA, duniafintech.com - Masyarakat Digital Perempuan, Pemuda dan UMKM, jadi fokus pemerintah untuk memacu peningkatan produktivitasnya. Bank Indonesia menyampaikan dalam acara perhelatan internasional Presidensi G20,...

Kurs Dollar ke Rupiah Hari Ini di BCA dan BRI, Cek di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, Rabu (5/10/2022), menurut kurs yang tersedia, menguat pada level Rp 15.248 di perdagangan pasar spot. Adapun rupiah...

Pertumbuhan Investor Pasar Modal Asal Sumatera Utara Meningkat 30,41 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Pertumbuhan investor pasar modal Provinsi Sumatera Utara, menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menilai  memiliki potensi. Terbukti, investor pasar modal Provinsi Sumatera Utara...

Berita Bitcoin Hari Ini: Wuih, Bitcoin Kembali ke US$20.000!

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini datang dengan kabar menggembirakan. Pasalnya, Bitcoin kembali menyentuh level US$20.000. Sebagai informasi, harga mayoritas kripto utama kembali pada...
LANGUAGE