26.4 C
Jakarta
Selasa, 27 September, 2022

Cara Menaikkan Kredit Poin Akulaku dengan Cepat Terbaru 2022

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menaikkan kredit poin Akulaku dengan cepat terbaru 2022 penting dipahami oleh para pengguna setia Akulaku.

Sebagai pengguna setia Akulaku, kamu tentunya telah menikmati manfaat dari layanan keren ini. Adapun salah satu keunggulan dari layanan Akulaku, yakni mampu memberikan jumlah limit mencapai jutaan rupiah.

Selain itu, fitur Akucicil yang tersedia di dalamnya pun bisa digunakan dengan tenor cicilan hingga 12 bulan sesuai dengan harga barang yang dibeli.

Meski demikian, untuk menggunakan limit Akulaku, ada sejumlah hal yang harus diperhatikan, di antaranya soal Kredit Poin. Dalam hal ini, saat Kredit Poin Akulaku pengguna kurang dari batas minimal yang ditentukan maka limit Akulaku tidak bisa digunakan.

Kalau demikian kondisinya maka kamu perlu menaikkan Kredit Poin Akulaku. Namun, seperti apa sih cara menaikkan poinnya?

Baca juga: Cara Otorisasi Gmail di Akulaku dan Sejumlah Manfaatnya

Tenang saja ya sebab dalam artikel berikut ini kamu akan menemukan beragam cara cepat untuk menaikkan Kredit Poin Akulaku. Bukan itu saja, kamu pun akan tahu manfaat dari memiliki banyak Kredit Poin pada akun Akulaku. Inilah ulasan selengkapnya.

Cara Menaikkan Kredit Poin Akulaku: Apa Itu Kredit Poin Akulaku?

Sebagai informasi kembali, Kredit Poin adalah penilaian dari pihak Akulaku mengenai track record kamu sebagai pengguna Akulaku, utamanya terkait riwayat pembayaran tagihan dan pembelian barang di aplikasi ini.

Jikajumlah Kredit Poin kurang dari batas minimum maka fitur cicilan di Akulaku tidak bisa dipakai. Lantas, berapa ya batas minimal Kredit Poin supaya seluruh fitur di Akulaku dapat digunakan?

Akulaku sendiri punya ketentuan bahwa setiap pengguna wajib mencapai batas Kredit Poin paling sedikit 700 poin. Kalau kurang dari jumlah itu maka pengguna wajib melakukan cara untuk menaikkan Kredit Poin.

Berikut ini cara melihat skor kredit Akulaku:

  • Install aplikasi akulaku.
  • Login akun akulaku di aplikasi mobile Anda.
  • Setelah berhasil login, masuk ke laman utama akulaku finance dan klik skor kredit poin.

Cara Menaikkan Kredit Poin Akulaku dengan Cepat

Adakah cara cepat untuk meningkatkan Kredit Poin Akulaku? Tentu saja ada dan prosesnya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa syarat yang ribet. Berikut ini panduannya.cara menaikkan kredit poin akulaku

1. Melakukan Pembelian Barang secara Cash

Pertama, kamu bisa meningkatkan Kredit Poin dengan cepat adalah membeli barang di Akulaku secara cash. Namun, perlu diketahui bahwa barang-barang digital, seperti Pulsa, Paket, dan Token Listrik tidak bisa dipakai sebagai cara cepat dalam meningkatkan Kredit Poin.

Oleh sebab itu, kamu perlu membeli jenis produk lainnya, seperti pakaian, aksesori komputer, smartphone, dan lain sebagainya, dengan nominal pembelian di atas Rp50.000.

2. Selalu Bayar Cicilan Tepat Waktu

Kedua, kamu harus menjaga riwayat pembayaran tagihan Akulaku, baik itu Pinjaman KTA Asetku, Dana Cicil, maupun tagihan Akucicil.

Kalau riwayat pembayaran baik maka Kredit Poin Akulaku kamu bisa naik dengan cepat.

3. Memasukkan Data Pekerjaan sebagai Cara Menaikkan Kredit Poin Akulaku

Bagi kamu yang ingin menaikkan Kredit Poin secara cepat, kamu perlu melengkapi informasi data pekerjaan.

Datanya terdiri dari tempat bekerja, jenis pekerjaan, hingga nominal penghasilan per bulan. Untuk melengkapi informasi ini, silakan buka menu Keuangan lalu masuk ke menu Naikkan Limit.

Baca juga: Cara Melihat Skor Kredit Akulaku 2022 [Terbaru]

4. Memiliki Hobi & Kesukaan

Cara lainnya adalah dengan melakukan transaksi sesuai Hobi & Kesukaan. Akulaku nantinya akan merekam riwayat transaksi pembelian jenis apa yang paling sering dilakukan.

Kalau barang-barang itu selalu dibeli melalui Akulaku maka otomatis Kredit Poin Akulaku akan naik.

5. Memasukkan Data NPWP Menjadi Cara Menaikkan Kredit Poin Akulaku

Selanjutnya, kamu pun bisa memasukkan data NPWP (jika ada). Pasalnya, cara ini bisa dengan cepat membuat Kredit Poin secara signifikan.

Di samping itu, cara yang satu ini pun dapat digunakan untuk menaikkan limit kredit Akulaku.

6. Melengkapi Data Hubungan Sosial

Terakhir, untuk meningkatkan Kredit Poin Akulaku, kamu bisa memasukkan data Hubungan Sosial. Data ini meliputi Email, Nomor HP, Alamat Rumah, hingga data lengkap terkait Keluarga pengguna.

Dengan cara ini, kamu pun tidak perlu waktu lama untuk menaikkan Kredit Poin Akulaku.

Manfaat Memiliki Banyak Kredit Poin

Kalau sudah melakukan cara di atas maka selanjutnya kamu bisa melihat jumlah kredit poin via aplikasi Akulaku Finance. Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan kamu peroleh apabila jumlah Kredit Poin lebih dari batas minimum.

1. Dapat Menggunakan Fitur Akucicil

Ketika Kredit Poin mencapai angka 700 bahkan lebih, kamu bisa menggunakan fitur Akucicil dalam setiap pembelian barang di Akulaku.

2. Mengaktifkan Fitur Akulaku

Saat punya jumlah Kredit Poin di atas rata-rata, kamu pun bisa memperoleh akses ke fitur khusus Akulaku, utamanya Dana Cicil.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk meminjam uang dengan total mencapai Rp30.000.000 dan tenor cicilan yang cukup lama.

3. Memperoleh Limit Kredit Tambahan

Akulaku pun sering memberikan limit kredit tambahan bagi setiap pengguna yang memiliki banyak Kredit Poin. Adapun besaran limit yang diberikan antara puluhan ribu hingga ratusan rupiah. Menarik, bukan?

Sekian ulasan tentang cara menaikkan kredit poin Akulaku yang perlu kamu ketahui. Selamat mencoba dan semoga sukses ya!

Baca juga: Shopee tidak Bisa Cicilan Pakai Akulaku? Begini Mengatasinya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pinjol Cepat Cair 2022 Legal, Simak Daftarnya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair merupakan layanan finansial yang sangat dibutuhkan oleh mereka mereka yang sedang terdesak dana cepat. Adapun pinjaman online langsung cair...

Payment Gateway: Definisi, Cara Kerja, hingga Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Payment gateway pada dasarnya merupakan solusi bagi pembayaran pada bisnis online yang kian marak belakangan ini. Hal ini penting sebagai upaya memberikan...

Dampak Fintech di Indonesia hingga Sederet Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Dampak fintech di Indonesia tentunya sangat besar. Adapun fintech muncul seiring perubahan gaya hidup masyarakat. Seperti diketahui, saat ini penggunaaan teknologi informasi...

Pinjol Bunga Rendah 2022 Cepat Cair, Nih 6 Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol bunga rendah 2022 cepat cair tentunya sangat penting untuk diketahui oleh kamu yang tengah kepepet dana talangan. Meski saat ini ada...

Bisnis Fintech di Indonesia: Ini 11 Startup Fintech Terbaik

JAKARTA, duniafintech.com – Bisnis fintech atau financial technology di Indonesia tampak bertumbuh pesat dalam beberapa tahun belakangan. Hal ini terjadi sebagai dampak dari perkembangan globalisasi,...
LANGUAGE