31.2 C
Jakarta
Minggu, 7 Juni, 2020

Indodax Terdaftar di Bappebti, Sektor Investasi Sambut Wajah Baru

duniafintech.com – Perusahaan rintisan (startup) berbasis teknologi blockchain, Indodax kini berstatus terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) pada Januari 2020.

Senada dengan pemberitaan ini, startup blockchain terbesar di Asia Tenggara tersebut telah meyakinkan masyarakat Indonesia sebagai layanan (platform) aset digital (kripto) yang terpercaya.

Kualifikasi yang ketat dari pemerintah telah dilalui Indodax sebagai sistem penyelenggaraan elektronik, manajemen risiko, kelayakan sumber daya, dan infrastruktur penunjang operasional lainnya.

Atas hal tersebut, Oscar Darmawan selaku Chief Executive Officer mengapresiasi kepercayaan pemerintah terhadap pihaknya. Ia mengatakan, akan menjaga kepercayaan tersebut dengan melakukan percepatan tumbuhnya ekosistem ekonomi digital dan inklusi keuangan melalui teknologi blockchain.

Oscar menegaskan, pihaknya akan melanjutkan inovasi demi menghadirkan wajah baru persaingan industri yang sehat sesuai dengan koridor hukum yang berlaku.

“Sebagai pioneer aset kripto dengan pengguna mencapai 2 juta orang, tentunya kami akan sejalan dengan aturan pemerintah. banyak kebijakan yang disusun oleh pemerintah yang semakin menyeimbangkan perlindungan konsumen dan pengembangan industri yang sehat. Kami bertekad untuk terus melakukan inovasi melalui berbagai produk yang dimiliki INDODAX.”

Baca juga:

Indodax Berinovasi Tanpa Mengabaikan Etika Industri

Dengan resminya Indodax terdaftar sebagai layanan perdagangan aset digital, maka perusahaan tersebut akan terus berkomitmen dalam mematuhi etika industri dalam negeri. Selain resmi mengantongi standar lisensi nasional, platform ini juga mendapatkan lisensi internasional, yakni ISO 9001 dan 2700 tentang standar mutu manajemen dan keamanan informasi.

Oscar berkomitmen untuk terus melakukan inovasi demi melahirkan persepsi baru masyarakat Indonesia dalam berinvestasi. Ia mengklaim, publik layak menunggu segala terobosan yang dlahirkan pihaknya.

“Pendaftaran dari BAPPEBTI ini menjadikan INDODAX sebagai salah satu platform trading
resmi yang membuat masyarakat Indonesia dapat melakukan alternatif investasi aset kripto. Tentunya inovasi kami tidak akan berhenti disini. Kami juga sedang menyiapkan terobosan lainnya untuk pengembangan ekosistem investasi di Indonesia,”

(DuniaFintech/FauzanPerdana)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Jenis Aset Kripto yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memulai Investasi

DuniaFintech.com - Istilah cryptocurrency dan aset kripto sering digunakan secara bersamaan. Faktanya, cryptocurrency hanyalah salah satu dari beberapa jenis aset kripto. Oleh karena itu, ada...

Cari Pinjaman Cepat Tanpa Jaminan? 3 Aplikasi ini Siap Bantu

DuniaFintech.com - Seringkali ketika kita tengah membutuhkan dana secara cepat selalu disulitkan oleh berbagai macam persyaratan terutama adanya jaminan. Namun kini banyak...

Aset Digital Ini Buat Uang Anda ‘Bekerja’ di Akhir Pekan!

DuniaFintech.com – Laju pergerakan aset digital pada akhir pekan ini (6/6) layak dicermati. Peningkatan tren positif di hari sebelumnya berpotensi untuk menghadirkan...

Hadapi Era New Normal, Koinworks Fokus Dampingi UMKM Digital

DuniaFintech.com - Seluruh masyarakat Indonesia tengah mempersiapkan diri dalam memasuki era new normal. Begitu pun dengan kondisi perekonomian Indonesia yang perlahan memasuki...

Prediksi Bitcoin Tahun 2020, Ini Analisa Bloomberg

DuniaFintech.com - Setelah Bitcoin Halving Day pada 12 Mei 2020 terjadi, kabar terkait prediksi bitcoin semakin banyak dicari. Prediksi bitcoin di tahun 2020...
LANGUAGE