34.5 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober, 2022

Mengenal Koisan, Game NFT Indonesia yang Pantas Diperhitungkan

JAKARTA, duniafintech.com – Game NFT Koisan yang merupakan produk asli dalam negeri telah hadir meramaikan jagat industri non-fungible token. 

Dalam perkembangan teknologi NFT yang kian marak ini, akhirnya banyak yang melirik industri ini sebagai sebuah peluang besar, terutama bagi para kalangan gamers. 

Baca juga: 10 Game NFT Terbaik, Seru dan Bisa Hasilkan Cuan Lho!

Sudah banyak judul game yang hadir mewarnai skema game NFT, salah satunya adalah Koisan yang berasal dari Indonesia tersebut. 

Melansir dari kincir.com, game yang dikembangkan oleh Koisan International Coin ini mengambil inspirasi dari game Pokemon dan Axie Infinity yang telah lebih dulu hadir. Bedanya, karakter utama yang digunakan di dalam game Koisan tersebut adalah ikan koi. 

Hal unik ini tercitra dalam semua bentuk segala aspek di dalam game Koisan itu. Dari penggambaran karakter yang keren, penghadiran sistem battle yang kompetitif, sampai transaksi yang telah terintegrasi dengan blockchain.

Total, ada tiga fitur yang telah disediakan untuk semua player, yaitu Adventure, Arena Battle, dan Breeding. 

Ketiganya adalah proses bagaimana kamu memperkuat karakter, bertarung, dan melahirkan karakter baru yang punya nilai tinggi. Sehingga kamu akan unggul dalam game tersebut. 

Baca juga: Mengenal Kawaii Island, Game Play to Earn NFT

Contohnya, di Adventure kamu bisa menjelajahi Koisan Land untuk melakukan farming. Dari kegiatan ini kamu akan dihadiahi beragam item yang bisa memperkuat Koisan Army yang kamu miliki. Nantinya, kamu bisa adu kuat dengan player lain lewat fitur Arena.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain membangun aliansi dengan player lainnya. Hal ini bisa kamu temukan lewat fitur Arena Battle. 

Tentunya, jika kamu bisa memenangkan pertarungan kamu bisa mendapatkan banyak hal menarik, salah satunya adalah Token yang bisa dikonversi jadi cryptocurrency alias mata uang digital kripto. 

Untuk mengetahui detail lebih lanjut, Anda bisa kunjungi situs resminya di https://www.koisanworld.com/. Di sana Anda bisa memahami lebih lanjut mengenai game NFT Koisan yang sedang populer tersebut. 

Baca juga: Deretan Marketplace NFT Terbaik di Dunia: OpenSea hingga Axie

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Bayar Akulaku via Mandiri Online serta Persyaratannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Akulaku via Mandiri Online berikut persyaratannya perlu diketahui oleh para pengguna layanan ini. Seperti diketahui pula, hadirnya aplikasi kredit online...

Asuransi Kecelakaan Kerja: Manfaat hingga Rekomendasi Produk

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kecelakaan kerja adalah bentuk proteksi yang sangat diperlukan oleh seorang pekerja atau karyawan. Asuransi sendiri adalah bentuk perlindungan yang penting bagi...

AIA Call Center, Email, hingga Alamat Kantornya

JAKARTA, duniafintech.com – AIA Call Center adalah salah satu cara termudah untuk bisa menghubungi atau mencari tahu soal beragam layanan AIA. Adapun layanan yang dimaksud...

Menteri Erick Dorong Perempuan dan Generasi Muda Duduki Jabatan Direksi BUMN

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendorong transformasi perusahaan BUMN dengan mendukung keterwakilan perempuan di jajaran direksi dan pemimpin dari generasi...

Kinerja Positif Kementerian BUMN Tercapai di Tahun 2021

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan pencapaian kinerja berada dalam posisi positif ditengah situasi pandemi global di tahun 2021. Hal...
LANGUAGE