25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

DAFTAR STARTUP KESEHATAN DI INDONESIA (BAGIAN KEDUA)

duniafintech.com – Informasi kesehatan yang tepat, tentu akan memberikan manfaat besar bagi penggunanya, misalnya saja mencari fasilitas kesehatan yang terjangkau, dokter pilihan, cara menangani masalah kesehatan, dll. Oleh karena itu, duniafintech.com kembali merangkum Daftar Startup Kesehatan di Indonesia [baca juga : Daftar Startup Kesehatan di Indonesia (Bagian Pertama)], sebagai berikut :

 –MEETDOCTOR

Startup yang didirikan oleh dr. Adhiatma Gunawan ini (baca juga : MeetDoctor, Platform Kesehatan Digital Untuk Anda) hendak menjawab kebutuhan publik tentang aspek kesehatan yang disediakan secara online.

-PROSEHAT

Kesulitan menebus obat? Tenang saja, ada startup Prosehat yang akan membantu konsumen mencari obat sesuai dengan resep dokter secara online (baca juga : Melalui Startup Prosehat Tak Perlu Lagi Kesulitan Tebus Obat).

-GUESEHAT

Startup yang satu ini merupakan wadah untuk mendengar pengalaman orang – orang seputar kesehatan. Melalui pengalaman itulah, pengguna dapat menuliskannya di fitur menulis GueSehat sehingga dapat menginspirasi banyak orang (baca juga : Cari Informasi Kesehatan Yang Fresh? Cek Aja di GueSehat).

-MEDICO

Startup Medico didirikan oleh Grace Tahir, yang mengembangkan layanan Hospital Management System melalui sistem SaaS dengan dilengkapi ragam fitur, salah satunya adalah Tracker Interaksi Obat yang dapat memberitahukan pengguna tentang potensi salah obat [baca juga : Penyedia Layanan Kesehatan Modern Dari Startup Medico].

-TRUSTMEDIS

Startup Trustmedis meluncurkan aplikasi MedisMap untuk kemudahan akses fasilitas kesehatan yang ada di Indonesia, misalnya mengetahui jadwal praktik dokter, dan daftar biaya sehingga pengguna dapat mengatur kapan akan berkonsultasi [baca juga : Dengan Aplikasi MedisMap Dari Trustmedis, Peta Kesehatan di Tangan Anda].

 –MEDICABOO

Kesulitan menari kamar rawat inap? Tenang saja Startup Medicaboo siap membantu pengguna [baca juga : Mau Cari Kamar Rawat Inap? Pesan Saja Melalui Medicaboo]. Bukan itu saja, startup asal Pekanbaru ini berhasil menjadi top 20 finalis pada ajang The Next Dev Telkomsel 20.

-PESANLAB

Pemeriksaan laboratorium kini menjadi mudah dengan layanan dari PesanLab. Platform ini digunakan untuk pemeriksaan medis yang nyaman, mudah, dan terjangkau, dengan tersedianya pilihan paket untuk pengguna [baca juga : Pemeriksaan Laboratorium Jadi Mudah Dengan PesanLab].

 –APOTIK ANTAR

Aplikasi Apotik Antar memudahkan pengguna dalam memesan obat, karena bekerja sama dengan apotek yang memiliki Surat Izin apotek (SIA) dan SIPA (Surat Izin Praktik Apoteker) dari Kementerian Kesehatan. Dengan begitu dapat diketahui bahwa pesanan obat adalah resep yang ditulis oleh dokter [baca juga : Terima Obat Sesuai Resep Dokter Dengan Mudah Melalui Aplikasi Apotik Antar].

Written by :Fenni Wardhiati

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE